NEWS
DETAILS
Selasa, 16 Nov 2021 08:37 - Honda Bikers Pekanbaru

PIC Community Capella Honda Riau, Aldi Hadi mengatakan, iven ini juga untuk menunjukkan eksistensi komunitas Honda PCX di Riau, khususnya di Kota Pekanbaru, sebagai skuter matik populer dikalangan kaum milenial tanah air.

"Tentunya kegiatan ini sebagai bukti bahwa Honda merupakan partner terbaik komunitas sepeda motor Honda untuk menemani aktifitas sehari-hari dan juga menunjang gaya hidup dan hobi para bikers Honda," kata Aldi disela-sela kegiatan di salah satu kafe di Pekanbaru, belum lama ini.

Ia menyebut, sedikit berbeda dalam kegaitan kali ini dimana protokol kesehatan  (Prokes) menjadi hal wajib yang harus diterapkan, cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak rangkaian kegiatan yang harus dilaksanakan oleh bikers yang hadir pada kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan ini juga HPCI (Honda PCX Club Indonesia) singgah ke salah satu kedai kopi di Jalan pahlawan kerja, Pekanbaru.

CSR di kedai UMKM

"Pada kesempatan itu, kita menyerahkan CSR dari komunitas kepada UMKM kedai sarapan pagi, ebagai bentuk dukungan kepada UMKM di Riau, khususnya di Kota Pekanbaru," sebutnya.

Selain itu, Honda sebagai pelopor keselamatan berkendara, tidak lupa untuk selalu mengampanyekan keselamatan berlalu-lintas dengan jargonnya #Cari_Aman dalam setiap kegiatan dan iven yang ditaja oleh Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK