NEWS
DETAILS
Minggu, 03 Jun 2018 10:24 - Honda Bikers Pekanbaru

PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau kembali mengadakan kegiatan nonton bareng MotoGP, Ahad (3/6/2018) di Living Word, Pekanbaru.

Arifin, Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Riau mengatakan, nonton bareng MotoGP ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan untuk mempererat hubungan silahturahmi sesama bikers dan dalam rangka pelaksanaan sosialisasi kegiatan lomba Liga MotoGP.

Beragam kuis dan game menarik semarakkan kegiatan nonton bareng MotoGP bersama Komunitas Honda

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Honda kepada seluruh komunitas Honda yang senantiasa setia menggunakan produk Honda dan menjadi brand ambassador Honda dimata masyarakat. Diharapkan dengan adanya kegiatan-kegiatan ini, akan semakin meningkatkan brand image Honda dan mengembangkan komunitas-komunitas Honda di Riau Daratan, “ ujar Arifin.

Di sela acara, Aldi Hadi selaku PIC Community Capella Honda Riau berkesempatan menjelaskan mengenai lomba Liga MotoGP dan id card Honda Community ID dimana setiap anggota klub punya kesempatan untuk mengikuti lomba Liga MotoGP dengan memilih pebalap jagoan di MotoGP dengan mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya.

Lomba ini, lanjut Aldi, berlaku sampai seri terakhir MotoGP berlangsung dan bagi anggota klub yang mengikuti lomba ini dengan skor tertinggi berhak memperoleh hadiah dengan hadiah akhir seri/utama yaitu Helmet Shoei X14 Marquez 4 TC 1 (Juara l), Helmet Arai AX7X Dani Pedrosa (Juara ll), Jaket Alpinestars Uiper Air (Juara Ill).

Acara nonton bareng MotoGP, Capella Honda Riau juga membuka kesempatan riding test Honda All New CBR250RR kepada seluruh anggota community/klub motor dan pengunjung Mall.

Riding Test Motor Sport Honda CB150 Verza, CB150 Streetfire, CBR 150R dan CBR 250RR

Beragam Komunitas sepeda motor Honda maupun diluar merek Honda hadir

Komunitas CBR lndonesia (KCI), Honda Blade Auto Club (HBAC), Honda GTR Club Pekanbaru (HGCP), Honda Vario Club (HVC), Honda BeAT Club Pekanbaru (HBC-Pekanbaru).

Keramaian Penonton Nobar Moto GP Seri Mogello Italia

Bagi-bagi Ta'jil

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK