NEWS
DETAILS
Selasa, 02 Jul 2019 09:14 - Honda Bikers Pekanbaru

Masih dalam suasana bulan Syawal 1440 Hijriah, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) kembali mengajak para member Honda Bikers Pekanbaru (HOBIKU) mengikuti event Ketupat Futsal Community 2019.

PIC Capella Honda Riau, Aldi Hadi mengatakan, kegiatan yang berlangsung Ahad 30 Juni 2019 ini sekaligus dalam rangka halalbihalal dengan seluruh bikers komunitas sepeda motor Honda yang ada di Kota Pekanbaru, Riau.

"100 bikers dari berbagai komunitas sepeda motor Honda yang ikut serta dalam event Ketupat Futsal Honda Community 2019 ini," kata Aldi selaku PIC Community Riau, di Rumbai Futsal, Pekanbaru.

Aldi menuturkan, sebagai ajang silaturahmi dan mempererat kekeluargaan antar seluruh bikers Honda, tidak ada peringkat juara dalam pertandingan futsal.

"Ini sifatnya kekeluargaan dan having fun, jadi tidak ada juaranya. Dalam satu tim futsal dicampur dari berbagai komunitas sepeda motor Honda, semuanya berbaur, juga untuk menumbuhkan jiwa sportif," tuturnya.

Selain itu, Aldi mengungkapkan, melalui event ini, juga diadakan test ride Honda Sonic 150R sekaligus mempromosikan berbagai keunggulan Honda Sonic 150R, kepada para bikers yang hadir dalam event Ketupat Futsal Honda Community 2019.

Sebelumnya, para bikers HOBIKU melakukan rolling city dari main dealer PT Capella Honda Riau, Jalan Soekarno Hatta menuju ke Rumbai Futsal yang berada di Jalan Umban Sari, Kecamatan Rumbai Pekanbaru.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK