NEWS
DETAILS
Selasa, 22 May 2018 10:23 - Honda Bikers Pekanbaru

Kegiatan Honda Supra GTR Touring Jelajah Kota yang dilaksanakan pada Minggu, 20 mei 2018, berlokasi di lembah harau sumatera barat belangsung seru.

Haryanto, Section Head Promotion and Advertisement PT Capella Dinamik Nusantara Riau mengatakan, “kegiatan Toring Jelajah Kota Honda Supra GTR ini digelar dengan tujuan agar mempererat tali silaturahmi antar sesama komunitas, sekaligus menjajal ketangguhan Honda Supra GTR 150 dan mengunjungi tempat-tempat wisata di berbagai kota yang dilalui”.

Touring bareng Honda GTR Club Pekanbaru, Club Honda CRF Riau, Honda Sonic Owner Indonesia, Honda Blade Auto Club, Honda Vario Club dan Honda BeAT Club Pekanbaru

Touring Jelajah Kota kali ini diikuti oleh 30 Orang peserta yang berasal dari HGCP (Honda GTR Club Pekanbaru), CHCR (Club Honda CRF Riau), HSOI (Honda Sonic Owner Indonesia), HBAC (Honda Blade Auto Club) , HVC (Honda Vario Club) dan HBC-Pku (Honda BeAT Club Pekanbaru).

Kegiatan ini dimulai dengan pengarahan dan pembacaan do’a agar diberikan keamanan dan keselamatan selama perjalanan, karena lokasi yang akan dituju cukup jauh diangka 162 km jauhnya.

Foto Bersama di kelok 9 Sumatera Barat

Dalam kegiatan kali ini, ada beberapa rentetan acara, di mulai dari touring menuju lokasi tujuan hingga buka puasa bersama. “Perjalanan kali ini terasa sangat menantang, karena selain menempuh jarak yang cukup jauh, perjalanan kali ini juga bertepatan dengan bulan suci ramadhan, sehingga tetap touring sambil berpuasa, tetapi Alhamdulillah, perjanan sangat menyenangkan karena disuguhkan dengan pemandangan yang sangat indah dan di tutup dengan yang manis yaitu buka puasa bersama”, tutup Harfi ketua HBAC Pekanbaru.

Barisan sang penakhluk "Honda Supra GTR 150"

Foto bersama di lembah harau, sumatera barat

Buka Puasa bersama

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK