NEWS
DETAILS
Rabu, 25 Sep 2019 14:18 - Honda Bikers Pekanbaru

Main dealer Honda PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) kembali menggelar nonton bareng bersama komunitas sepeda motor Honda di Jeber Cafe Platinum Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Ahad (22/9/2019).

Sebanyak 85 bikers yang tergabung dalam Honda Bikers Pekanbaru – Riau (HOBIKU) ini hadir dalam event bertajuk ‘Total Control Modification & Public Viewing MotoGP Aragon’ dengan tagline ‘Excite Your Site’.

PIC Komunitas PT CDN Aldi Hadi mengungkapkan, pihaknya bersama komunitas sepeda motor Honda secara rutin menyelenggarakan berbagai event menarik dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara main dealer dan para bikers yang ada di Pekanbaru dan sekitarnya.

“Khusus kali ini kami membidik para bikers yang punya impian memiliki Honda CBR250RR sebagai motor “Sport Full Fairing Bike’ yang berteknologi canggih dan nyaman dikendarai,” ujar Aldi

Rolling City dari Capella Honda 88 Pekanbaru menuju Jeber Cafe Platinum Pekanbaru

Dikatakan Aldi, berbagai pengalaman menarik mereka hadirkan kepada para bikers selama kegiatan berlangsung. Diantaranya, rolling city, sosialisasi Honda Community Id, sosialisasi liga MotoGP, display unit dan gathering. Dan untuk menyemarakkan suasana, pihaknya juga bagi-bagi doorprize dan di tutup dengan nonton bareng MotoGP siaran langsung dari Aragon.

Penjelasan Product Knowladge Honda CBR 250RR Oleh Abrar Yusra Selaku wing sales people Capella Honda

Sosialisasi Liga Moto GP oleh Aldi Hadi Selaku PIC Community Honda Riau

“Kami berharap, pengetahuan dan pengalaman para bikers mengenai motor sport Honda CBR250RR semakin bertambah. Sehingga Honda CBR250RR semakin dicintai dan mendapat tempat di hati para bikers khususnya yang ada di Pekanbaru juga Provinsi Riau,” pungkasnya.

Area Parkir Komunitas Honda

Foto bersama peserta kegaitan nobar moto GP Aragon

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK