NEWS
DETAILS
Kamis, 10 Aug 2017 09:10 - Honda Bikers Pekanbaru

Ketupat Futsal Community Cup yang di laksanakan pada tanggal 30 Juli 2017  dan berlokasi di elang futsal pekanbaru lalu berlangsung meriah.

Soeryadi, Sales Dept.Head PT Capella Dinamik Nusantara Riau mengatakan, Ketupat Futsal ommunity Cup Seri ke-5 ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan untuk mempererat hubungan baik sesama bikers Honda serta sebagai ajang silaturahmi setelah lebaran.

Ketupat Futsal Community Cup kali ini di ikuti oleh 150 Orang peserta yang berasal dari Riau CBR Club (RCC), Pekanbaru Tiger Club (PETIC), Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI), Honda City Sport Team (HCST), Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI), Honda Vario Club (HVC) dan Honda BeAT Club Pekanbaru (HBC-Pku).

Kegiatan ini dimulai dengan kata sambutan oleh Bpk.Haryanto Budiman selaku Promotion Section Head PT Capella Dinamik Nusantara, “Selamat pagi semua, terima kasih karena teman-teman bikers sudah hadir untuk mengikuti kegiatan futsal kita, selamat bertanding, dan junjung selalu sportifitas,tutupnya”.

Pertandingan di buka dengan pertandingan antara Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI) melawan Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) dengan kemenangan di raih oleh HSFCI Pekanbaru dengan skor 2-3. Kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan lainnya, dan di sela-sela pertandingan kegiatan di isi dengan berbagai macam games yang tak kalah seru.

Di akhir pertandingan, HCST keluar sebagai Juara, dan juara ke dua di raih oleh RCC dan Juara Iii di raih oleh HVC, sedangkan untuk the best costum, the best supporter di raih oleh RCC dan HBC. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK