NEWS
DETAILS
Selasa, 11 Feb 2020 10:07 - Honda Bikers Pekanbaru

Inhu - Komunitas sepeda motor Honda CB150R StreetFire Jari-jari se-Riau menggelar kegiatan kopdar gabungan (Kopdargab) ke-3 di Air Molek, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Ahad 8 Februari 2020.

Sedikitnya, ada sekitar 70 bikers dari berbagai kabupaten/kota di Riau, hadir dalam kegiatan silaturahmi para pemilik Honda CB150R StreetFire dengan velg jari-jari ini.

Sejumlah bikers yang hadir diantaranya dari Kota Pekanbaru, Ukui, Pangkalan Kerinci, Perawang, Pinggir, Kandis dan juga dari Tanjung Pinang.

Kopdargab ke-3 para bikers Honda CB15R StreetFire Jari-jari se-Riau

Ketua Inhu Motor CB150R (IMCR), Noki menuturkan, kopdargab ini merupakan acara rutin yang digelar setiap 6 bulan sekali, dan diisi dengan berbagai agenda.

"Di sini, kita bisa menjalin silaturahmi dan ngopi bareng dengan para biker Honda CB150R StreetFire, serta saling bertukar ide modifikasi," tuturnya.

Noki berharap, melalui kegiatan kopdargab ini, komunitas Honda CB150R StreetFire jari-jari bisa lebih dikenal banyak orang.

"Tentunya, kita ingin komunitas bikers CB jari-jari ini bisa semkain maju dan berkembang. Bertambah anggota, bertambah pula keluarga," sebutnya.

Untuk kopdargab CB15R StreetFire Jari-jari ke-4, rencananya akan digelar di Kota Pekanbaru pada bulan Agustus 2020 mendatang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK