NEWS
DETAILS
Jumat, 08 Dec 2017 09:31 - Honda Bikers Pekanbaru

Kopdar Gabungan yang di laksanakan pada tanggal 06 Desember 2017  berlokasi di Main Dealer Honda Riau Jl.Soekarno Hatta No.88  pekanbaru lalu berlangsung meriah.

Ma’ruf selaku Ketua Umum HOBIKU (Honda Bikers Pekanbaru) mengatakan, kegiatan kopdar gabungan yang dilaksanakan di Main Dealer Honda Riau ini merupakan kegiatan rutin yang akan terus dilaksanakan setiap bulan, tepatnya di minggu pertama di setiap bulannya, dan di harapkan kedepannya kegiatan ini akan terus berlanjut, semakin ramai , semakin solid dan HOBIKU juga dapat menjadi tempat kumpul bikers Honda Pekanbaru.

Kegiatan kali ini di ikuti oleh 105 Orang peserta yang berasal dari seluruh komunitas Honda Riau (HOBIKU) seperti, Tiger Owner Club Pekanabaru (TOCP), Honda Tiger Mailing List (HTML), Pekanbaru Tiger Club (PETIC), Riau CBR Club (RCC), Komunitas CBR Indonesia (KCI), Pekanbaru Rider Streetfire (PERISAI), Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI), Honda Mega Pro Club Pekanbaru (HMPC), Verza Rider Community Indonesia (VRCI), Honda City Sport Team (HCST), Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI), Blade Auto Club (BAC), Classic Cub 70 (Triple C), Honda Vario Club (HVC) dan Honda BeAT Club Pekanbaru (HBC-Pku).

Ekspresi para peserta

Kegiatan ini dimulai dengan kata sambutan oleh Ma’ruf selaku ketua umum HOBIKU, “Selamat Malam, terima kasih banyak kami ucapakan kepada seluruh rekan-rekan komunitas yang hadir dan meluangkan waktunya untuk kopda bareng HOBIKU di malam ini, semoga acara kita dapat berjalan dengan lancar dan sukses, tutup ma’ruf ketua umum HOBIKU”.

Antusias peserta

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi perkenalan masing-masing club, dengan harapan sesama bikers Honda pekanbaru dapat saling mengenal satu sama lain dan semakin akrab lagi. Suasana semakin hangat ketika teman-teman bikers duduk bersama sambil ngopi dan ngeteh.

“Semoga kegitan ini dapat berlanjut dan semakin ramai tentunya, serta keakraban sesame bikers Honda akan semakin baik dan semakin baik lagi, tutup Aldi, PIC Community Riau”.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK