NEWS
DETAILS
Senin, 02 Mar 2020 21:15 - Honda Bikers Pekanbaru

Peluncuran All New Honda BeAT Series dan Honda BeAT Street di Mal SKA Pekanbaru yang ditaja PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau, Ahad 1 Maret 2020 kemarin berlangsung semarak.

Berbagai kegaitan pun disuguhkan untuk para pengunjung, khususnya konsumen setia sepeda motor Honda di Bumi Lancang Kuning. Mulai dari Cosplay Performance Competition, Costreet, Diemotor Diecast Event, Mobile Legend Tournament dan K-Pop Dance Competition.

Pengunjung juga dihibur dengan penampilan dari musisi-musisi lokal, diantaranya James Project, Salwa, Irahaztons, Glossy Dancer dan pada puncak acara diisi performance dari Female DJ Jenifer. Event ini juga mendatangkan cosplayer dari Jakarta, Zainaru. 

Sambil menikmati keseruan rangkaian kegiatan launching All New Honda BeAT Series, pengunjung juga bisa mencoba pengalaman mengendarai sepeda motor terbaru Honda di booth test ride, juga tersedia apparel & techno zone parts, accesories bazzar, kids playground, booth service, honda community gathering, food bazar dan photobooth area.

Untuk diketahui, tahun 2020 ini, All New Honda BeAT series tampil dengan desain lebih sporty dan tentunya memiliki teknologi lebih canggih dibanding dengan Honda BeAT Series sebelumnya. Salah satunya penggunaan rangka eSAF.

Memiliki desain rangka yang sama persis dengan Honda Genio dan menggendong mesin eSP 110 cc, membuat All New Honda BeAT Series memiliki performa lebih ciamik, lincah serta tetap mempertahankan nuansa sporty, stylish dan compact untuk milenial.

Selain itu, tambahan fitur charging menjadikan All New Honda BeAT Series sangat cocok untuk kaum milenial yang memiliki mobilitas tinggi dan tidak pernah terlepas dari gadget.

Juga ada beberapa perubahan lainnya pada All New Honda BeAT Series, termasuk lampu utama yang sudah menggunakan full LED yang lebih terang dan juga efisien.

Untuk All New Honda BeAT Series type CBS dibanderol Rp17,7 jutaan dengan 4 varian warna, type CBS-ISS yang dilengkapi charging dibanderol Rp18 jutaan dengan 3 pilihan warna dan type CBS-ISS Deluxe dibanderol Rp18,4 jutaan.

Sedangkan untuk All New Honda BeAT Street dengan type CBS yang memiliki 3 varian warna dibanderol seharga Rp18,4 jutaan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK