NEWS
DETAILS
Kamis, 14 Feb 2019 15:58 - Honda Bikers Pekanbaru

Minggu, 10 Februari 2019, Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Wilayah Sumatera Bagian Tengah sukses menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang dilaksanakan di Kota Bukittinggi.

Rakerwil kali ini diikuti oleh 5 dari 9 Region VRCI yang berada di Wilayah Sumatera Bagian Tengah, yaitu VRCI Pekanbaru, VRCI Padang, VRCI Duri, VRCI Pangkalan Kuras dan VRCI Bukittinggi. Sedangkan VRCI Batam, VRCI Dumai, VRCI Kandis dan VRCI Teluk Kuantan berhalangan hadir pada Rakerwil kali ini.

Rakerwil tersebut dilaksanakan menyusul setelah pelaksanaan Muswil VRCI Sumbagteng pada Tanggal 08 Desember 2018 lalu yang dilaksanakan di Pekanbaru.

Rapat Sedang Berlangsung

Bro Hamdi, selaku perwakilan dari VRCI Pekanbaru mengatakan "Rakerwil ini tidak hanya sebatas untuk pembahasan program kerja VRCI Sumatera Bagian Tengah saja, disini kami juga sekaligus silaturhami dan saling sharing untuk mencari jalan keluar dari permasalahan masing-masing region, harapannya semoga silaturahmi VRCI semakin terjaga kedepannya dengan adanya kegiatan-kegiatan lainnya seperti Kopdargab, Tourgab dan Jambore Daerah", tutupnya.

Pelantikan Member VRCI

Adapun pada saat Rakerwil tersebut, juga dilakukan pelantikan 2 orang member VRCI Bukittinggi yang sudah 3 tahun menjadi prospek, dan mendapatkan kehormatan karena dilantik langsung oleh Bro Dwi Hermawan selaku Ketua Wilayah VRCI Sumatera Bagian Tengah. Semoga dengan diadakannya kegiatan tersebut, akan semakin membuat VRCI semakin solid dan tetap menjadi komunitas motor yang tersohor.

Foto Bersama Setelah Selesai Pelantikan

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK