NEWS
DETAILS
Kamis, 24 Mar 2022 15:19 - Honda Bikers Pekanbaru

Pekanbaru, 20 Maret 2022 komunitas Honda CBR Pekanbaru gelar nonton bareng MotoGP Mandalika.
Komunitas CBR Pekanbaru RCC (Riau CBR Club) dan PCRC (Pekanbaru CBR Riders Club) nobar MotoGP Mandalika di JSeven Café Pekanbaru.


Kegiatan yang diawali dengan Rolling city dari Main Dealer menuju land mark kota (MTQ) dan melakukan sesi foto bersama di lokasi.
Selanjutnya komunitas bergegas menuju JSeven Café untuk melangsungkan kegiatan nobar MotoGP. Bukan hanya nobar MotoGP saja, pada kegiatan kali ini juga kita nobar Asia Talent dan Moto3. Selain itu seluruh peserta yang hadir makan siang diiringi dengan perform acoustic sehingga menambah keseruan dalam kegiatan nobar kali ini.


Tidak lupa Aldi selaku PIC Community Honda Riau turut mensosialisasikan HCID (Honda Community ID) kepada seluruh peserta yang hadir, Aldi mengatakan “HICD (Honda Community ID) yang sebelumnya di akses via aplikasi welove Honda di play store sudah berubah menjadi https://www.astra-honda.com/community/hcid”, tutupnya.


Bro Masrial selaku member dari RCC (Riau CBR Club) mengatakan “kegiatan nobar kali ini sangat seru, di tambah lagi dengan adanya live acoustic dan rolling city, namun sangat disayangkan pembalap andalan Honda Marc Marquez harus jadi dan tidak bisa mengukuti race dan semoga kegiatan seperti ini bisa didakan lagi dan Marc bisa menjadi juara 1”, tutupnya.

Live Accoustic

Rolling City menuju Land Mark Kota

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK