NEWS
DETAILS
Senin, 30 Oct 2023 09:58 - Honda Bikers Pekanbaru

PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Riau ajak 30 orang bikers yang tergabung di komunitas Honda ADV Indonesia (HAI), Teamvar, dan Honda Vario Club (HVC) untuk berkeliling ke tempat mistis yang ada di kota Pekanbaru.

Event yang bertemakan “Honda  ADV nyoride Misteri Dua Alam” diawali dengan kegiatan safety briefing yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding PT CDN Arif Rahman Hakim.

Arif Rahman Hakim mengatakan, sebelum city rolling ada baiknya selalu menggunakan riding gear lengkap seperti menggunakan Jaket dan helm #Cari_aman dan pastinya jangan lupa untuk berdoa, agar semua selamat sampai tujuan dan selamat sampai di rumah masing-masing.

Setelah safety briefing, seluruh peserta bergegas mealukan city rolling ke beberapa tempat yang konon katanya bayak menyimpan hal mistis, salah satunya adalah jembatan tegal sari yang berlokasi di palas dan berdekatan dengan masjid raya provinsi Riau. Di tempat ini konon katanya sering terlihat penampakan wanita cantik berambut panjang berada di dekat jembatan tersebut.

Setelah city rolling ke tempat mistis, seluruh peserta melanjutkan perjalanan menuju salah satu coffee shop yang berada di dekat jembatan siak 1 untuk melaksanakan coffee break. Setelah coffee break seluruh peserta bergerak menuju salah satu bioskop yang ada di kota pekanbaru riau untuk nonton bareng film ber genre horror. Adrenalin peserta pun di uji ketika berada di dalam bioskop, karena cukup banyak adegan jump scare yang membuat seluruh penonton histeris.

Kegiatan dilanjutkan dengan gathering dan makan malam bersama di salah satu caffe yang ada di pekanbaru, dan tidak lupa dalam kegiatan kali ini juga ada tapping Honda Community ID (HCID).

"Ini merupakan kali pertama saya nonton film horor dan pastinya membuat jantung saya berdetak lebih kencang, dan event kali ini menjadi event yang cukup berkesan untuk saya, semoga kedepannya ada kegiatan seperti ini lagi, namun jika memungkinkan jangan nonton film horror," ujar Rizki Putra selaku member dari Honda ADV Indonesia (HAI)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK