NEWS
DETAILS
Jumat, 19 Aug 2016 10:28 - Honda Bikers Pekanbaru

Kegiatan Konvoi Merdeka ini diikuti oleh 100 orang peserta yang berasal dari Riau CBR Club (RCC), Tiger Owner Club Pekanbaru (TOCP), Pekanbaru Tiger Club (PETIC), Honda Tiger Mailing List (HTML), Honda City Sport (HCST), Honda BeAT Club Pekanbaru (HBCP), Honda Vario Club (HVC), Pekanbaru Rider Streetfire (PERISAI), Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI),  Honda Megapro Pekanbaru Club (HMPC), Verza Rider Club Indonesia (VRCI)  dan Honda BeAt Riau Club (HBRC).

Kegiatan Konvoi Merdeka ini merupakan salah satu kegiatan yang kami laksanakan untuk menjalin solidaritas sesama Bikers Honda dan mengajak Bikers Honda untuk menanamkan semangat nasionalisme, ungkap Soeryadi , Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara - Riau.

Kegiatan Konvoi Merdeka ini diisi dengan melaksanakan upacara bendera bersama Bikers Honda, tabur bunga dan doa bersama di Makam Pahlawan, serta dilanjutkan dengan Konvoi bersama Bikers Honda. Pada kegiatan ini juga diadakan game-game menyemarakkan 17 Agustus seperti  lomba makan kerupuk, lomba joget balon, memasukkan paku dalam Botol, memasukkan benang dalam jarum,dll.

Dengan kegiatan Bikers Honda ini kami berharapkegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan sehingga rasa solidaritas serta semangat Nasionalisme ada di hati Para Bikers Honda dan dapat memberikan dampak positif terhadap kemajuan Indonesia, tutup Soeryadimengakhiri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK