NEWS
DETAILS
Selasa, 05 Feb 2019 15:13 - Honda Bikers Pekanbaru

Sabtu & Minggu, 2-3 Februari 2019 lalu, HOBIKU (Honda Bikers Pekanbaru) bekerjasama dengan PT Capella Honda Riau menggelar Bikers Camp & Management Club 2019 di Tepian Mahligai Kab.Kampar, Riau.

Rombongan touring tiba di lokasi event (Tepian Mahligai Kampar)

Kegiatan mengambil tema 'Makin Solid dan Bangga Jadi Komunitas Honda' ini dimulai dengan touring dari Main Dealer menuju lokasi tepian mahligai Kampar. Setibanya dilokasi para bikers langsung menuju tenda campingnya masing-masing, dan setelah sholat magrib para bikers berkumpul bersama di area camp untuk makan malam bersama dan dilanjutkan dengan games, namun kegiatan terpaksa diberhentikan dikarenakan turun hujan yang cukup deras.

PIC Commuity Honda Wilayah Riau Daratan Aldi Hadi mengatakan, Bikers Camp sengaja dilakukan agar komunitas Honda di Riau bisa lebih saling mengenal serta memberi pengalaman baru bagi klub yang baru bergabung di HOBIKU yakni Honda GTR Club Riau (HGCR) Pekanbaru.

Untuk lebih menghangatkan suasana para klub sepeda motor Honda ini gotong royong mengumpulkan kayu untuk dijadikan api unggun. Ditemani penampilan live musik dari anak-anak komunitas suasana semakin cair acara ditutup dengan bakar jagung.

Bakar Jagung bersama bikers

Accoustic

Api unggun

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK