NEWS
DETAILS
Sabtu, 02 Jun 2018 08:12 - Honda Bikers Pekanbaru

Kegiatan kompetisi yang dilaksanakan beberapa waktu lalu cukup menarik perhatian komunitas, pasalnya selain mereka mendapatkan ilmu dari segi berkendara, kegiatan kali ini juga menjadi ajang pembuktian diri bagi masing-masing komunitas untuk menunjukan dan membuktikan diri sebagai yang terbaik.

Arif Rahman Hakim, Selaku Instruktur Safety riding PT Capella Dinamik Nusantara Riau mengatakan, kegiatan kompetisi ini dilaksanakan sebagai persiapan untuk event kompetisi safety riding nasional, yang mana tahun ini Riau akan menjadi tuan rumah penyelenggara kegiatan kompetisi safety riding nasional, saya berharap akan lahir calon juara dari komunitas yang ada di komunitas.

Sebanyak 40 orang peserta yang turut mengikuti kompetisi tersebut dan berasal dari seluruh komunitas Honda yang tergabung di paguyuban Honda Pekanbaru / HOBIKU (Honda Bikers Pekanbaru).

Setelah melalui beberapa fase kompetisi, ditentukanlah juara kompetisi safety riding, yang mana sdr. Rama Dhandyano dari HCST (Honda City Sport Team), Sdri. Septiani Putri dari HBC-Pku (Honda BeAT Club Pekanbaru) dan sdri.Suci Kurnia Astuti dari HVC (Honda Vario Club Pekanbaru) akan mewakili Riau sebagai peserta kompetisi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK