NEWS
DETAILS
Senin, 09 Oct 2017 16:04 - Honda Bikers Pekanbaru

Ahad, 08 Oktober 2017, Capella Honda kembali menggelar sosialisasi keselamatan lalu lintas kepada bikers Honda yang akan berangkat gas ke Honda bikers day nasional 2017 di Lanud gading Gunung kidul.

Kegiatan ini di sambut baik oleh para bikers Honda yang ada di Pekanbaru , terbukti dari banyaknya para bikers yang hadir, kurang lebih 70 Bikers turut hadir dalam kegiatan ini. Adapun yang turut hadir di antaranya adalah Riau CBR Club (RCC), Komunitas CBR Indonesia (KCI), CBR Owner Community (COC), Pekanbaru Tiger Club (PETIC) Tiger Owner Club (TOC), Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI), Pekanbaru Riders Streetfire (PERISAI), Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI), Honda Mega pro Club (HMPC), Verza Riders Community Indonesia (VRCI), Honda City Sport Team (HCST), Honda Vario Club (HVC), Honda BeAT Club (HBC-Pku) dan Riau Scoopy Club (RISCOOC).

Kegiatan di mulai dengan Sosialisasi Safety Riding dan #Cari_aman gas ke Honda bikers day 2017. “Safety Riding adalah hal yang paling utama yang harus di terapkan oleh para bikers, karena selain bikers merupakan pelopor keselamatan, saat di jalan kita juga harus #Cari_aman, aman untuk kita sendiri dan juga aman untuk orang lain, Tutup Arif Rahman Selaku Instruktur Safety Riding Honda Riau”.

Sosialisasi Safety Riing dan Safety Touring

Selain itu, para bikerspun diberikan pengarahan terkait rute yang akan di tempuh dari kota pekanbaru menuju gunung kidul. “Teman-teman yang ingin berangkat ke HBD nasional 2017, harap hati-hati di jalan, dan untuk rute ada beberapa alternalif, teman-teman bisa lewat pantura atau lewat Cirebon, dan selain itu jarak tempuhpun akan berbeda, untuk para bikers yang berangkat menuju gunung kidul, pastika seluruh riding gear sudah siap, serta tubuh sehat jasmani dan rohani, tutup Aldi Hadi, pic community Riau”.

Sosialisasi Rute

Tapping HCID

Kegiatan kali ini diakhiri dengan sesi Tanya jawab dan foto bersama.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK