NEWS
DETAILS
Senin, 10 Oct 2016 17:42 - Honda Bikers Pekanbaru

Dalam Rangka menjalin silaturahmi serta meningkatkan solidaritas sama bikers, khususnya para pengguna setia Honda Vario series, HVC Pekanbaru turut serta dalam kegiatan BAKULNASI (Bareng Kumpul Nasional) yang dilaksanakan di Jambi pada tanggal 07 s.d 09 Oktober  2016.

Kegiatan BAKULNASI ini diikuti oleh 50 Orang yang berasal dari seluruh komunitas Honda Vario yang tersebar di indonesia.

Kegiatan BAKULNASI ini merupakan salah satu agenda rutin club, selain untuk sebagai ajang silaturahmi serta kumpul bareng, kegiatan yang kami laksanakan ini juga untuk membahas program-program club tahus 2017 serta reiew pencapaian di tahun 2016, ungkap Riyan , ketua umum Honda Vario Club Pekanbaru. Kegiatan BAKULNASI ini diisi dengan kumpul bareng, foto bareng, games dll. Untuk malam hari dilaksanakan musyawarah dan perencanaan program untuk tahun 2017.

Dengan kegiatan Bikers Honda ini kami berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan sehingga rasa solidaritas serta emosional sesama komunitas akan semakin baik dan lebih baik lagi, tutup Soeryadi mengakhiri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK