NEWS
DETAILS
Selasa, 24 Dec 2019 15:00 - Honda Bikers Pekanbaru

Ahad, 22/12/2019 Honda Bikers Pekanbaru (HOBIKU) menunjukkan eksistensinya dengan mengadakan Musyawarah Besar untuk memilih Kepengurusan periode 2020-2022 yang dilaksanakan di Karim Auditorium lt.4 PT.Capella Dinamik Nusantara jl.Soekarno Hatta No.88 Pekanbaru.

Sejak tahun 2016 sekarang HOBIKU sudah memiliki 22 club/Community Honda se-kota Pekanbaru serta MUBES kali ini merupakan kali ke 2 dilaksanakan.

Ma’ruf selaku ketua umum HOBIKU mengatakan “Saya senang karena pada periode pertama lalu HOBIKU dapat diterima dengan baik di tengah-tengah club/komunitas motor di Pekanbaru”, tutupnya.

Terbukti dengan semakin banyaknya minat club/komunitas Honda yang bergabung dengan HOBIKU. Ma’ruf mengucapkan banyak terima kasih karena masih diberi kepercayaan kembali dan siap melaksanakan program kerja HOBIKU kedepannya.

Tahun ini bro Ma’ruf dai RCC (Riau CBR Club) kembali terpilih sebagai ketua umum HOBIKU untuk tahun 2020-2022, Doni Dugem dari PETIC (Pekanbaru Tiger Club) sebagai wakil ketua dan Didit HVC (Honda Vario Club) sebagai Sekretaris.

Heru yang merupakah salah satu member di HOBIKU mengatakan “semoga kedepannya HOBIKU bisa lebih solid lagi dan lebih baik lagi, serta semakin ramai lagi
“, tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK