NEWS
DETAILS
Selasa, 02 Jan 2018 10:16 - Honda Bikers Pekanbaru

Kali ini sebagai penutup tahun 2017, keluarga besar PETIC (Pekanbaru Tiger Club) adakan Gathering di daerah sungai Osang, candi muara takus, Senin, 01 Januari 2018.

Kegiatan yang dihadiri oleh 66 orang yang merupakan bagian dari keluarga besar PETIC ini berasa sangat berkesan, karena selain seluruh member dapat berkumpul bersama, kegiatan ini juga semakin mempererat tali silaturahmi sesama keluarga besar PETIC.

Kegiatan yang di awali dengan berdoa bersama seluruh member agar di berikan kelancaran selama perjalanan, setelah tiba di lokasi semua bergegas menuju air terjun di sungai osang, indahnya alam dan dinginnya air memberikan kesan yang sangat berbeda, di tambah lagi dengan hangatnya jagung bakar yang langsung di bakar di lokasi.

Bakar Jagung

Berenang dulu mas bro..

Bro Deni Selaku ketua umum PETIC mengatakan, "kegiatan kali ini sangat berkesan, karena selain kita semua dapat berkumpul dengan seluruh keluarga besar PETIC, kegiatan kali ini juga kami langsung bercengkrama dengan indahnya alam, dan harapan kedepannya, PETIC  akan lebih solid lagi dan kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan", tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK