NEWS
DETAILS
Rabu, 27 Sep 2017 17:54 - Honda Bikers Pekanbaru

PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Kota Pekanbaru, Riau menggelar kegiatan touring bersama komunitas sepeda motor Honda serta sejumlah awak media, Kamis (21/9/2017).

 

Kegiatan touring dengan tema 'Honda Supra GTR150 Jelajah Kota' ini, Capella Honda Riau menyediakan enam unit Honda Supra GTR150 untuk dikendarai langsung oleh awak media dan sejumlah member komunitas sepeda motor Honda dan konsumen.

Start Peserta Honda Supra GTR 150 Jelajah Kota

 

Start sekitar pukul 08.30 WIB pagi, dari dealer Honda CDN Pekanbaru, Jalan Soekarno Hatta no.88 Pekanbaru, bersama dengan beberapa karyawan Honda CDN dan komunitas Honda Pekanbaru, awak media langsung melakukan touring.

Dari dealer, rombongan langsung menuju ke jalan layang kelok sembilan yang berada di Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar).

Sesuai dengan tajuknya, rombongan melintasi sejumlah kabupaten/kota, yaitu Kota Pekanbaru, Kabupaten Kampar dan Kabupaten Limapuluh Kota dan kembali lagi ke Kota Pekanbaru pada hari yang sama.

 

PIC Community Honda CDN Pekanbaru, Aldi Hadi mengatakan, kegiatan touring Supra GTR150 Jelajah Kota ini untuk menampilkan kembali salah satu produk sepeda motor Honda yang diyakini pantas dikendarai untuk perjalanan jauh, terutama bagi komunitas Honda.

 

"Selain itu, kegiatan ini kita gelar juga untuk mempererat silaturahmi Honda CDN Pekanbaru dengan awak media," kata, Kamis (21/9/2017).

Selama berkendara seharian penuh sejak pagi hingga malam hari dengan melintasi segala medan, baik beraspal mulus maupun dengan kondisi jalan yang terbilang ekstrim, awak media bisa merasakan langsung sensasi serta ketangguhan Honda Supra GTR150 ini.

"Supra GTR150 ini sangat nyaman dikendarai untuk perjalan jauh, sangat stabil meski melewati jalan yang berlobang bahkan saat berboncengan," ucap Niko, konsumen Honda.

Ia yang ikut touring dengan berboncengan bersama pasangannya bernama Kesi ini juga mengungkapkan, konsumsi bahan bakar Supra GTR150 cukup irit dengan jarak tempuh total lebih dari 300 kilometer tersebut.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK