NEWS
DETAILS
Rabu, 15 Dec 2021 15:23 - Honda Bikers Pekanbaru

Kampar, Desember 2021 Komunitas Honda ADV Indonesia Pekanbaru rayakan anniversary pertama di Pulau Kasiok Bangkinang, Kampar.

50 an peserta turut hadir dalam kegiatan kali ini, ada yang berasal dari Pekanbaru, Padang dan yang paling jauh dari HAI (Honda ADV Indonesia) Medan dan tidak lupa kegiatan ini juga dihadiri oleh Paguyuban Motor Honda Pekanbaru (HOBIKU) yang kali ini dihadiri langsung oleh Mas Didit selaku sekjen HOBIKU (Honda Bikers Pekanbaru).

Kegiatan diawali dengan touring dari Pekanbaru menuju pulau kasiok yang berlokasi di Kampar, Riau. Sesampainya di lokasi seluruh peserta dan panitia melangsungkan kegiatan CSR kepada masyarakat yang membutuhkan dan bekerjasama dengan RT/RW setempat, keseruanpun masih berlanjut dengan live music, dan mandi Bersama di sungai Kampar.

Malam hari tibalah di acara puncak, seluruh peserta berkumpul untuk melakukan ceremony anniversary HAI yang pertama, dibuka dengan Do’a seluruh peserta larut dalam suasana, Bro Ibnu selaku ketua umum HAI Chapter Pekanbaru mengatakan “Alhamdulillah HAI sudah berusia 1 tahun, suka duka sudah kita lalui bersama, terima kasih kepada seluruh panitia atas kerjasamanya sehingga kegiatan kali ini dapat berjalan dengan lancar dan saya berharap kedepannya komunitas kita akan lebih solid lagi, lebih rame lagi dan bisa terus berkembang”, tutupnya.

 Selain itu kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, penyerahan sertifikat, makan malam bersama, bakar jagung dan mancing bareng.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK