NEWS
DETAILS
Rabu, 30 Oct 2019 10:03 - Honda Bikers Pekanbaru

Terus mempromosikan Honda Genio, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Riau, Aceh dan Kepulauan Riau (Kepri) mengadakan event Genio Colour Custom.

Ahad, 27 Oktober lalu di Dhapu Koffie Pekanbaru kegiatan Genio Colour Custom berlansung meriah, kegiatan ini diikuti oleh 50 Peserta yang terdiri dari komunitas matic Honda Pekanbaru yang tergabung di paguyuban Honda Bikers Pekanbaru (HOBIKU).

PIC Capella Honda Riau, Aldi Hadi mengatakan, kegiatan bertajuk 'Genio Colour Custom' ini digelar untuk mengenalkan Honda Genio sebagai skutiknya anak muda. Selain itu juga aldi mengatakan kegiatan kali ini turut mengundang modifikator dan juga display unit Genio yang sudah di custom dengan model Café Racer, serta tidak lupa disetiap event Aldi selalu mensosialisasikan HCID kepada komunita yang hadir.

Sosialisasi HCID (Honda Community ID) 

Tidak hanya itu, kegiatan yang diawali dengan rolling city dari Capella Honda 88 Pekanbaru dan finish di dhapu koffie pekanbaru dan disambut dengan penampilan acoustic yang ciamik dari blessing coutic pekanbaru.

Selanjutnya dilanjutkan dengan sosialisasi produk oleh bp.Ansori dari Capella Honda 88, “Honda genio merupakan scooter matic  terbaru dari Honda, designya sangat trendy dan sangat cocok dengan anak muda dan Gen EKSIS, selain itu Honda Genio juga sudah menggunakan 110 cc, new frame serta dilengkapi dengan full LED untuk pencahayaan”, tutupnya.

Penjelasan produk oleh bp.Ansori selaku sales capella Honda 88 Pekanbaru

Kemudian keruan masih berlajut dengan adanya sharing bengkel modifikasi dari Motowash Pekanbaru yang beralamat di jalan Rajawali no 11b Pekanbaru, ko Hengry Salim selaku owner motowash mengatakan “Honda Genio ini designya sudah keren, dan untuk modifikasinya juga gak ribet, bisa dibuat menjadi café racer, decal dll. Untuk biaya juga tidak mahal, untuk decal berkisar 500 s.d 700 ribu rupiah tergantung permintaan, dan Genio sangat rekomendasi untuk di modifikasi” tutupnya.

Sharing bengkel modifikasi oleh bp Hengry Salim dari Motowash Pekanbaru

Kegiatan diakhiri dengan penampilan acoustic, gathering bersama komunitas dan foto bersama.

Accoustic Performance by Blessing Coustic

Gathering Komunitas

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK