NEWS
DETAILS
Senin, 01 Aug 2016 09:56 - Honda Bikers Pekanbaru

Sebelum kompetisi berlangsung, anggota club/komunitas Honda berkumpul dilapangan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, serta pembukaan kompetisi “Ketupat Futsal Community” oleh Donni Darwis Marpaung selaku Honda Customer Care Dept Head dengan menendangkan bola ke gawang di Aras Futsal Pekanbaru.

Kegiatan ini dihadiri sebanyak 84 orang peserta yang berasal dari berbagai klub yaitu RCC (Riau CBR Club), HVC (Honda Vario Club), Perisai (Pekanbaru Riders Streetfire), RISCOC (Riau Scoopy Club), PETIC (Pekanbaru Tiger Club), HCB (Honda CB Pekanbaru), TRIPLE-C dan Honda City Sport Team dan ASB (Absolute Suzuki Brothers).

“Kegiatan ini merupakan kompetisi futsal pertama yang kami selenggarakan dan terlihat antusiasme para bikers dalam kompetisi ini dengan sangat tinggi”, ungkap Donni Darwis Marpaung. Kami juga mengadakan pertandingan persahabatan antara komunitas Honda (Hobiku) dengan klub ASB (Absolute Suzuki Brothers).

Kompetisi Ketupat Futsal Community Cup 2015 ini diikuti oleh 8 klub yang bertanding untuk menjadi yang terbaik. Dan kompetisi ini dimenangkan oleh RCC (Riau CBR Club) sebagai Juara I yang berhasil membawa piala bergilir, trophy dan uang tunai senilai Rp. 1000.000,-. Juara II di raih oleh  PETIC (Pekanbaru Tiger Club) dan berhak membawa pulang trophy dan uang tunai senilai Rp. 750.000,-, dan Juara III diraih oleh Honda City Sport Team dengan hadiah trophy dan uang tunai senilai Rp. 500.000,-.

Dalam kegiatan ini , para peserta Ketupat Futsal Community Cup 2015 ini juga berkesempatan untuk mencoba New Sonic 150 R diarena riding test yang telah disediakan. “Kami memberikan kesempatan kepada para bikers untuk mencoba produk baru kami”, ujar Donni D. Marpaung.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK