NEWS
DETAILS
Minggu, 29 May 2016 22:26 - Honda Bikers Pekanbaru

Pengurus Honda Bikers Pekanbaru - Riau atau yang lebih dikenal HOBIKU, ahad, 29 Mei 2016 kemarin secara resmi mematenkan kepengurusan mereka dengan dilantik langsung oleh PAV Section Head PT. Capella Dinamik Nusantara, Haryanto Budhiman. Pelantikan juga dilakukan bersamaan dengan event Honda Modif Contest (HMC) 2016 di Mall Ska Pekanbaru.

Ketua terpilih HOBIKU Taufiq mengungkapkan bahwa "kegiatan yang terselenggara tersebut tidak terlepas dari kebersamaan para pecinta motor Honda yang ada di Riau". Taufiq juga mengatakan bahwa HOBIKU akan berjalan di garis positif. "HOBIKU akan mencontohkan dan menunjukan kepada masyarakat Riau bahwa club dan komunitas Honda merupakan orang-orang yang mentaati aturan tata tertib berlalu lintas yang baik," ucap Taufiq.

Diterangkan juga bawasannya ada 15 Club yang tergabung di dalam struktur HOBIKU diantaranya, Riau CBR Club (RCC), Tiger Owner's Club Pekanbaru (TOCP), Honda Tiger Mailing List (HTML), Pekanbaru Tiger Club (PETIC), Pekanbaru Riders Streetfire (PERISAI), Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI), Verza Riders Community Indonesia (VRCI), Honda Mega Pro Club (HMPC), Honda Vario Club (HVC), Riau Scoopy Club (Riscooc), Honda BeAT Riau Club (HBRC), Honda BeAT Club Pekanbaru (HBCP), Honda City Sport Team (HCST), Honda CB (HCB), Clasic Club C-70 (Triple C).

Sementara Humas HOBIKU Doni Dwi Putra menyampaikan, "meskipun 15 club Honda sudah bergabung di dalam HOBIKU, namun pihaknya tetap berharap club yang menggunakan sepeda motor Honda agar turut serta bergabung di dalam HOBIKU sehingga solidaritas sesama bikers Honda akan terjalin dan tali persaidaraan juga akan semakin kuat"ucap Doni.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK