NEWS
DETAILS
Minggu, 16 Oct 2022 15:29 - Honda Bikers Pekanbaru

Setelah resmi mengaspal di Pekanbaru, Honda New CBR250RR langsung dijajal 25 bikers komunitas Honda CBR, CB150R Streetfire dan CB150X.

Puluhan bikers itu berasal dari beberapa komunitas, diantaranya 17 bikers Komunitas CBR Indonesia (KCI), lima bikers Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) dan tiga bikers Honda CB150X Owners Pekanbaru.

Tidak hanya hadir di event launching Honda New CBR250RR, komunitas juga turut melaksanakan kegiatan NGOPREK Honda CBR 250RR live di instagram @capellahondariau bersama beberapa narasumber.

Narasumber yang dihadirkan yakni Syawal dari KCI, Fikri Alhudari dari bengkel modifikasi dan juara Nasional Honda Modif Contest 2021, Taufik Abdurrahman dari Technical Service Dept PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau, Wing Sales People Abrar Yusra dan Instruktur Safety Riding PT CDN Riau Arif Rahman Hakim.

Fikri Alhudari selaku modifikator mengatakan, Honda New CBR250RR ini sudah memiliki design yang sangat racing sekali dan buat teman-teman yang ingin modifikasi motor ini tidak perlu banyak lagi yang diubah.

"Karena secara design sudah sangat bagus, shock depan juga sudah USD dan swing arm belakang juga menggunakan alumunium, saran untuk yang mau modif bisa main di accesories, limbah moge, repaint, air brush dan decal," ujarnya.

Regional Head PT CDN Riau Arifin menuturkan, Honda terus berupaya menghadirkan produk berkualitas sesuai perkembangan teknologi dan minat konsumen. Honda New CBR250RR hadir di Riau untuk memberikan kesenangan berkendara bagi konsumen Honda.

"Dengan teknologi canggih dan performa yang tinggi kami berharap pecinta supersport dapat merasakan langsung sensasi dan kebanggaan memiliki motor berkualitas tinggi," tuturnya.

New CBR250RR kini mengadopsi karakter motor besar dalam keseluruhan desain bodi, fitur berlimpah, dan performa mesin lebih bertenaga yang dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series.

Total Control New CBR250RR ini meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap dan fitur melimpah layaknya motor balap. Model ini hadir dengan mengusung 'Pride in Every Ride' yang mampu menghadirkan kebanggaan dalam setiap aktivitas berkendara baik di jalanan perkotaan maupun sirkuit.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK