NEWS
DETAILS
Rabu, 10 Mar 2021 11:12 - Honda Bikers Pekanbaru

Hondabikerspekanbaru.com – Mengawali tahun baru 2021 PT Astra Honda Motor (AHM) langsung tancap gas meluncurkan produk yang fenomenal di kelas sport MID yaitu All New Honda CBR 150R.

Ganteng, keren, mewah, racing look itu hal pertama yang dilontarkan ketika melihat tampilan dan fitur terbaru dari All New Honda CBR 150R.  Memiliki design fairing yang lebih gagah, lampu LED depan baru dengan DRL (Day Time Running Light) membuat penerangan yang lebih baik, lampu belakang yang keren dengan model bertingkat seperti kakak kandungnya yaitu Honda CBR 250RR.

New LED Headlight 

Menggunakan Suspensi Upside-Down berukuran 37 mm dengan karakteristik yang lebih stabil saat pengereman, gaya redam responsive, minim getaran sehingga membuat All New Honda CBR 150R lebih gagah dan penuh kontrol.

Inverted Front Suspension

Selain upside-down All New Honda CBR 150R juga sudah dilengkapi dengan fitur assist/ slipper clutch yang berfungsi mencegah ban belakang selip atau tergelincir saat menurunkan gigi secara mendadak. Selain itu tentunya membuat tuas kopling menjadi lebih ringan saat digunakan.

Assist/Slipper Clutch

Tidak cukup sampai disitu dengan DNA “Total Control” All New Honda CBR 150R yang membuatnya nyaman, mudah dikendalikan dan pastinya cocok digunakan untuk berkendara sehari-hari baik diperkotaan maupun diluar kota. Menggunakan mesin 4 langkah, berkapasitas 149.166 cc, DOHC dan Fuel Injection (PGM-FI) membuat konsumsi bahan bakar semakin irit di kelasnya.

DOHC 6-Speed Engine

All New CBR150R hadir dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red. Sedangkan tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.

Untuk harga On The Road Riau All New CBR150R tipe Non-ABS warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black seharga Rp 37.331.000. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dijual Rp 38.032.000. Sementara tipe ABS warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black dibanderol Rp 41.331.000. Lalu corak Honda Racing Red dijual Rp 42.031.000, serta MotoGP Edition dipasarkan Rp 42.232.000

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK