NEWS
DETAILS
Jumat, 05 Jan 2018 15:29 - Honda Bikers Pekanbaru

Kegiatan Kopdargab yag dilaksanakan pada hari Rabu, 03 Januari 2018 lau berlokasi di PT Capella Dinamik Nusantara 88 berlangsung meriah.

Cuaca mendung dan hujan, ternyata bukan halangan bagi para bikers untuk dapat menghadiri kegiatan Kopdargab ini, hal ini dapat di lihat dengan banyakya jumlah bikers yang hadir pada saat pelaksanaan. Pada kegiatan kali ini ada yang berbeda, selain adanya kopdargab, pada kegiatan kali ini, para bikers mendapatkan persentasi dan kerjasama dengan pihak Aulia Hospital Pekanbaru.

Tak lupa persentasi agenda kegiatan komunitas Honda untuk tahun 2018 pun turut di sajikan, antusiasme komunitas semakin memanas ketika video pelaksanaan Honda Bikers Day 2016 dan 2017 di tayangkan di Screen seluruh bikers yang hadir langsung antusias dan tidak mengalihkan pandanganya dari layar.

Maruf, selaku ketua umum HOBIKU mengatakan, kegiatan kali ini akan terus berlanjut, dan diharapkan kedepennya akan semakin banyak yang hadir, serta kerjasama dengan aulia hospital ini merupakan tahap awal untuk menjadi yang lebih baik lagi di tahun 2018.

"Kedepannya event kita akan semakin banyak, dan di harapkan kekompakan sesama bikers akan semakin baik lagi, dan sukses terus untuk HOBIKU, tutup Aldi, PIC Community".

 

Follow us : IG : hondabikerspekabaru dan FB : Honda Bikers Pekanbaru

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK