NEWS
DETAILS
Senin, 14 Oct 2019 14:14 - Honda Bikers Pekanbaru

Sabtu, 12 Oktober 2019, HPCI Riau resmi rayakan anniversary pertamanya di Grand Suka Hotel Pekanbaru.

209 peserta komunitas dari 10 Chapter HPCI Sumatera yang berasal dari berbagai kota turut meriahkan kegiatan anniversary kali ini. Kegiatan yang diwali dari Rolling City peserta dari Grand Suka Hotel Pekanbaru menuju Warunk Baper Pekanbaru dan dilanjutkan dengan registrasi seluruh peserta, foto di area foto booth dan live accoustic performance.

Okky selaku ketua umum HPCI Riau Chapter mengatakan, "selamat datang untuk seluruh rekan-rekan HPCI (Honda PCX Club Indonesia) yang berasal dari kota-kota yang ada di Sumatera, dan selamat bergabung juga rekan-rakan HOBIKU (Honda Bikers Pekanbaru) di perayaan 1st anniversary HPCI Riau chapter, dan terima kasih telah hadir di kota Pekanbaru, saya selaku ketua umum HPCI Riau Chapter merasa sangat senang dan berharap kedepannya HPCI Riau semakin solid dan lebih ramai lagi", tutupnya.

Tidak cukup hanya sampai disitu saja, kemeriahan masih berlanjut dengan penampilan yang ciamik dari  acoustic performance dan gathering bersama dengan seluruh komunitas yang hadir.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK