NEWS
DETAILS
Senin, 29 Oct 2018 09:54 - Honda Bikers Pekanbaru

Pakanbaru, Minggu 28 Oktober 2018, Capella Honda Riau dan komunitas tempuh jarak 84 km, dari pekanbaru menuju kota Istana Siak Sri Indrapura. Kegiatan touring ini merupakan touring wisata, menguji ketangguhan Honda CB150R Streetfire sekaligus memperkenalkan destinasi wisata yang ada di kota Siak, salah satunya adalah Istana Siak, Turap Singapur, pemandangan sungai  Siak dan jembatan Siak yang sangat Indah.

Penjelasan rute dan kode-kode saat touring oleh Bpk.Arif selaku Instruktur Safety Riding PT Capella Dinamik Nusantara Riau kepada perwakilan komunitas yang akan turing ke Siak

Kota ini memiliki sejarah yg sangat panjang, dalam perkembangannya, kerajaan Siak muncul sebagai sebuah kerajaan bahari yang kuat. Didirikan pada tahun 1723 dan bergabung dengan Indonesia pada tahun 1945.

Komunitas Honda Streetfire Berfoto dengan background Istana Siak.

Perjalanan touring Pekanbaru - Siak cukup melelahkan namun menyenangkan, pasalnya cuaca yang awalnya terik ketika berangkat berubah menjadi hujan yang cukup deras dari Siak - Pekanbaru, namun dibalik itu keberadaan dan objek wisata Siak menjadi pengobat rasa lelah selama diperjalanan.

Kegiatan ini diikuti oleh 70 orang yang berasal dari Komunitas yang ada di Pekanbaru, diantaranya, HSFCI (Honda StreetFire Club Indonesia), VRCI (Verza Rider Community Indonesia) dan HCST (Honda City Sport Team).

Berfto bersama di depan area Taman Siak Sri Indrapura

Candra, member HSFCI Pekanbaru mengatakan, "kegiatan ini sangat seru, karena selain kita dapat bersilaturahmi dengan komunitas Honda lainnya, rute yang cukup ekstrim dan cuaca yang berubah-ubah membuat perjalanan semakin berkesan, kami tunggu event berikutnya", tutupnya.

Touring saat hujan di jambatan Siak Sri Indrapura

Aldi, selaku PIC Community Riau mengatakan "kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin tahunan, dan untuk kedepannya kita akan coba mengeksplor lokasi-lokasi wisata lainnya yang ada di Riau", tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK