NEWS
DETAILS
Sabtu, 10 Sep 2016 11:37 - Honda Bikers Pekanbaru

Dalam Rangka memperkenalkan produk terbaru Honda, PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda Wilayah Aceh, Riau & Kepulauan Riau mengadakan kegiatan Fun Rally bersama siswa siswi SMAN 12 Pekanbaru dan komunitas club motor Honda BeAT  (HBC-Pku) yang ada di Pekanbaru pada tanggal 10 September  2016.

Kegiatan Fun Rally ini diikuti oleh 30 orang peserta yang berasal dari Honda BeAT Club Pekanbaru (HBC-Pku) serta siswa & siswi SMAN 12 Pekanbaru.

Kegiatan Fun Rally ini merupakan salah satu kegiatan yang kami laksanakan untuk menjalin solidaritas sesama Bikers Honda dan salah satu cara bagi komunitas untuk mendekatkan diri dengan pelajar serta mensosialisasikan komunitas Honda BeAT secara langsung kepada siswa dan siswi SMAN 12 Pekanbaru, ungkap Soeryadi , Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara - Riau.

Kegiatan Fun Rally ini diisi dengan Sosialisasi safety riding yang langsung di sosialisasikan oleh Arif Rahman dan Niko Rinaldi Selaku Instruktur Safety Riding PT. Capella Dinamik Nusantara, lalu dilanjutkan dengan riding test Honda All New BeAT Sporty eSP, Performance siswa/i SMAN 12 Pekanbaru, Pengarahan teknis pelaksanaan games, pelaksanaan games di 4 lokasi yang berbeda, mulai dari SMAN 12 Pekanbaru, gedung graham pena, CDN Soekarno Hatta, CDN Arengka dan diakhiri dengan sesi foto bersama, pembagian hadiah serta dinner dengan seluruh peserta Fun Rally.

Dengan kegiatan Bikers Honda ini kami berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan sehingga rasa solidaritas serta hubungan antara komunitas dengan masyarakat umum dapat terjalin dengan baik dan dapat memberikan dampak positif terhadap komunitas itu sendiri, tutup Soeryadimengakhiri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK