NEWS
DETAILS
Minggu, 22 May 2016 22:00 - Honda Bikers Pekanbaru

Melajutkan rangkaian launching Honda All New CBR 150R , Maindealer Honda Wilayah Riau Daratan , PT.Capella Dinamik Nusantara (CDN) mengadakan Event Track Day dengan komunitas Sepeda Motor Honda di Riau, ahad, 22 Mei 2016 yang berlokasi JL. Cut Nyak Dien Pekanbaru. Kegiatan ini juga dihadiri oleh komunitas sepeda motor Honda yang ada di Pekanbaru seperti RCC (Riau CBR Club) TOC (Tiger Owner's Club), HTML (Honda Tiger Milling List), PETIC (Pekanbaru iger Club), PERISAI (Pekanbaru Riders Streetfire), HSFCI (Honda Streetfire Club Indonesia), VRCI (Verza Riders Community Indonesia), HMPC (Honda MegaPro Pekanbaru Club), HVC (Honda Vario Club), RISCOOC (Riau Scoopy Club), HBRC (Honda BeAT Riau Club), HBCP (Honda BeAT Club Pekanbaru), HCB (Honda CB), HSOI (Honda Sonic Owner's Indonesia) dan Triple C, Kegiatan ini juga sekaligus sekaligus dihadiri oleh petugas keamanan lalu lintas untuk memberikan penyuluhan mengenai tata tertib berkendara di jalan raya. Bp.Sie Ceng Selaku Regional Head PT.Capella Dinamik Nusantara (CDN-Ridar) mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kali ke dua yang diadakan langsung oleh PT.Capella Honda di Pekanbaru. "Track Day yang kami adakan konsepnya untuk motor sport, konten acaranya berupa coaching clinic dan total control oleh dua pembalap yang kami datangkan, yaitu Ahmad Vhilly Nasution dan M.Iqbal Gatra yang akan dipraktikan langsung menggunakan All New CBR 150R sebagai generasi yang baru diluncurkan". katanya, minggu, 22 mei 2016.                  

     Jon Roni selaku instruktur Safety Riding PT.CDN mengatakan kegiatan ini diadakan untuk mensosialisasikan tentang bagaimana berkendara yang aman. "saat ini marak  terjadi korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas. Faktor penyebab kecelakaan yang paling dominan dikarenakan tidak menggunakan perlengkapan keselamatan berkendara, manusianya, faktor kendaraan dan faktor alam ujarnya ". Dia berharap melalui rekan-rekan komunitas Honda sosialisasi ini menjadi lebih mudah terwujud. "Usahakan menggunakan jaket berbahan tebal, sepatu & sarung tangan, lalu utamakan keselamatan pribadi, karena dengan menjaga keselamatan pribadi, secara otomatis akan menjaga keselamatan orang lain"katanya.  Bp.Priadi yang turut hadir dari satual lalu lintas Pekanbaru menghimbau kepada undangan yang hadir untuk tetap disiplin dalam berkendara mengingat operasi patuh yang akan dilanjutkan hingga 15 hari kedepan. " mari kita sukseskan operasi patuh ini dan semoga acara track day ini berjalan lancar" katanya.                  

     Selanjutnya pembalap melakukan coaching clinic kepada komunitas yang hadir mengenai bagaimana cara breaking, cornering dan speeding, lalu dilanjutkan dengan pelaksanaan track day sesi 1, sesi 2 serta dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diakhiri dengan performance by.Tiwi Troya serta sesi foto bersama.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK