NEWS
DETAILS
Minggu, 18 Aug 2019 09:32 - Honda Bikers Pekanbaru

Mengiringi launching Honda ADV150 di Riau, Capella Honda Riau juga menggandeng ratusan bikers komunitas sepeda motor Honda di Kota Pekanbaru, Riau.

Tentu saja, kehadiran ratusan bikers sepeda motor Honda yang tergabung dalam Honda Bikers Pekanbaru (HOBIKU) ini unuk mengenal langsung sosok Honda ADV150.

"Ada sekitar 130 bikers Honda dan juga 20 bikers dari komunitas motor berbeda yang turut hadir dalam event Bikers Meet Up ADV150 ini," kata Aldi selaku PIC Community Capella Honda Riau.

Aldi menuturkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendukung kesuksesan launching dan juga untuk  pencapaian target penjualan Honda ADV150 di Riau, khususnya Kota Pekanbaru.

"Jadi dalam kesempatan ini, ratusan bikers ini berkesempatan untuk menguji dan menjajal ketangguhan Honda ADV150," tuturnya.

Tentunya, dalam setiap event community yang ditaja Capella Honda Riau, selalu mempromosikan Honda Community ID (HCID) untuk para bikers sepeda motor Honda.

"Sebelum menghadiri launching Honda ADV150 di Mal SKA Pekanbaru, kita melakukan city rolling, dan kegiatan ditutup dengan makan malam di salah satu restoran," pungkasnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK