NEWS
DETAILS
Selasa, 16 Jan 2018 17:17 - Honda Bikers Pekanbaru

Safety Riding adalah hal wajib yang harus dilakukan oleh seluruh pengendara jalan, demi keselaatan dalam berkendara. Bikers atau Club Motor merupakan salah satu dari beberapa banyaknya pengendara yang sering berlalu lalang di jalan raya, dan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, Honda Bikers Duri bekerjasama dengan SATLANTAS Duri untuk melakukan raining safety riding kepada seluruh bikers Honda Duri.

Sosialisasi Safety Riding oleh SATLANTAS Duri

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu, 13 Januari 2018 lalu berlokasi di SATLANTAS DURI Jl. Pipa Air Bersih ini berlangsung meriah, hal ini dikarenakan tingginya antusias para bikers yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Ada beberapa hal atribut yang wajib di gunakan pada saat berkendara, diantaranya adalah helm, jaket, sarung tangan, celana panjang dan sepatu, tujuannya adalah untuk meminimalisasi pada saat terjadi kecelakaan dan melindungi kita dari panas dan debu.

“Mr.Ger selaku ketua umum Honda Bikers Duri mengatakan, kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik berkat kerjasama antara SATLANTAS Duri dan Honda Bikers Duri, diharapkan kedepannya kegiatan safety riding seperti ini dapat berlanjut dan menjadi agenda rutin club”.

Breafing Honda Bikers Duri

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK